jadwal esok hari dan lain-lainnya

on Rabu, 08 Oktober 2008

Besok, jadwal seperti CC3.
Tugas,

satu dari ibu kita tercinta, membawa 7 angka dari kalender, tidak harus urut, yang penting tujuh angka.
Dari pelajaran ibu ari tadi :
"jelas tidak jelas tidak" --- "JELAAAS BU!!! JELAS BINGUNG"
"bisa enggak?" --- "BISAAAA BU!!! BISA GILA"
harus kita maklumi, guru baru, harus kita mengerti...
harap disiapkan, laporan pak Agus Jarwanto, besok Jumat dikumpulkan, karena sudah mendekati batas 2 minggu dari praktikum. Lembaran ticker timer jangan lupa dipasang pada laporan. Untuk pertanyaan tambahan, mengenai kecepatan sesaat dan kecepatan rata-rata, menggunakan turunan yang sudah diajarkan. Kalo belom ngerti, besok tanya, sekalian dijelasin sama saya...
oke, sekian dan trimakasih..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ketika Mikael gag bawa 7 nomer kalender....

"Mikael!!! kenapa kamu gag bawa yang saya minta??"

"Maaf bu saya lupha."

"Ah kamu ini.... ahhhh aduuuh saya pusink, tolong antarkan saya ke kamar donk, tolooong,"

"Baiklah bu saya antarkan ke kamar... kamar mayat."