Akhirnya...

on Kamis, 20 November 2008

ternyata para guru telah menunjukkan belangnya, walaupun gak semua
sembari saya mengupdate blog tersayang (lebai ah). mari kita me-rasa-rasakan sejenak apa yang terjadi pada minggu ini...

1. (kalo hr kamis pelajaran pertama)
ini guru ul diberitahu 1 hr sblm ulangan, INSANE! Soal dari buku, dan yg lbh konyol lagi, ga ngerti juga klo dibahas! jiancok tenan (goblok bener).
2. (kalo hr kamis pelajran kedua)
biasa lah,
"materi saya dikitin, ulangan nya dr sekian smp sekian. "....
(begitu suasana kelas sudah tidak kondusif buat dia, tp kondusif untuk kita hahaha)
"NANTI KALIAN ADA TES HSK! SAYA MINTA KALIAN NILAI A! "
"HEH, SAYA GA MAU KASIH REMED BUAT KAMU!! (JL ngobrol)"
3. (sangat menjunjung tinggi yang namanya RE-FLEK-SI)
gw bingung, dibilang rese sih iya, tugas banyak dadakan gt. dibilang b***s*t ya enggak sebanget yg diatas. mengejar prestis lah..

someday you'll know, my heart wants me to follow...you.

0 komentar: