Important FYI: Mengenai Ul Mat Senen

on Minggu, 16 November 2008

BEGINI KISAHNYA:
waktu live in, pembimbing kampung gw Pak Budi
waktu hari kamis sore, gw sekampung kan maen ujan2an trs ke sawah bwt foto, mlmnya t ada misa lingkungan disitu.
rumah gw t ada di ujung yang satu, sedangkan sawah tmpt foto2nya ada di ujung yg satu lgi, n gw gak tau jalan. haha
trs, pas abis foto t udah jm 5an, sedangkan jm 6 gw dah mesti sampe rmh. yang lbh parah lagi, gw gak pake kacamata, krn tadi ujan2an kacamata gw gw tinggal drmh, sedangkan dah mau gelap, baju gw jg basah, dingin, gw blm mandi, kaki penuh tanah. mampuslah gw. gw tanya ke korpung brp lama jalan sampe rmh. dy bilang 1/2 jm. anjrit.
haha
trs, disitu ada pak budi yg ikut foto, dy pake motor, yawdha, gw minta dianterin. rmh gw ama p budi kan deket.
ternyata, bukannya dianterin, motornya mogok, n gw disuruh bantuin dorong, hh..
pas di tanjakan gw disuruh dorong yang kuat, eh pas bagian turunan, dy naek sendiri turun, gw ditinggal. hahaha.
ternyata jln dari sawah ke rmh pak budi gak jauh. jalan + dorong motor kesitu cmn 10 mnt. pas udah mau sampe rmh pak budi, gw bilang ke dy:
"pak, senen saya ul bapak
"gak ul dulu ah, istirahat dulu.", kt dy
gw gak tau klo dy serius ato nggak, tp ini emg bener adanya (ato kuping gw lagi halusinasi pada saat it. hahaha).
Jadi, klo senen ada ul Budi, jgn salahin apalagi gebukin gw
ok?
lanjutin cerita gw, tanggung
abis sampe d rmh budi, gw lgsg lari k rmh, krn dah ampir gelap n gw mesti mandi
(klo mandi mlm2 kan serem, apalagi kamar mandinya cmn pk bolam kuning remang2 gt. hahaha)
tp akhirnya gw sampe rmh, trs mandi cpt2 bersihin lumpur2 di badan gw
untung akhirnya keburu makan trs ke misa.
sekian sharing serta FYI dari saya

_B[L]_

1 komentar:

YoZ mengatakan...

Yg bisa gw katakan soal Jambore...
SERU!!!
Tapi, syg gw gx dpt jurit malem GARA-GARA KELOMPOK YG NYASAR, termasuk wati juga...
Gx tw malu nii...
Paz ke sungai juga cuman menyusuri sungai.
Di luar smua itu,,jambore ttp asiQ,
Bnyk yg lucu2,, C Putra buka baju di pos truz bgaya kaya fotomodel dkk lah...