PEMBUKAAN POR MPK KAJ 2008

on Rabu, 21 Januari 2009

sebenernya gw hanya ingin menceritakan kelucuan sekaligus UNEG UNEG alias KEBENCIAN gue dlm pembukaan POR MPK tadi sore.

1. Kelucuan
sehabis gw devile, gw balik ke sport hall. nah, ad guru2 laki (ga lucu klo bacin) lg maen bultang. ada Thomas, Warsito, Widi, Budi, Heru, dan spt biasa, Bapak Ocin n ATS. nah, Bapak Ocin maen ganda sm Heru. Berkali2 bola enak, Heru smash, tp always keluar. nah, akhirnya si Rus ngata2in Heru sambil mw nendang2 gt. keliatan d tabiat aslinya...
yang gw kagum, ATS klo maen bultang JAGO ABIS(serius). klo maen sepakbola kn JAGO JATOH, ini JAGO JATOHIN LAWAN dgn drop shot nya yg aduhai. netting nya behh, mantap abis.

2. KEBENCIAN (maaf sangat)

bagi PASKIBRA KELAS SEPULUH E (harap merasa). bukan maksud gw ngeledekin elo, tp ayolah, klo lo mw brubah, jgn sembrono gitu dong! Sepatu ud beda sendiri, ga pake kaos kaki lagi. malu2in banget, bahkan paskib yg kelas 2 aj baru sadar stlh gw kasih tau. untung aj pater bas ga liat, klo liat bs disuruh ngulang tu upacara! aduh, gw harap ini bwt yg pertama dan terakhir kalinya deh, please.

2 komentar:

INTERNET-MAN mengatakan...

Yang lu maksud gue dit???

AldiAdhira mengatakan...

iya kayaknya mik parah banget lu mik hahaha